Senin, 15 Mei 2017

4 Menit Latihan Ini Membuat Anda Sispack Dalam 1 Minggu

www.youtube.com
Hay sis bro terutama kaum adam ini mau tahu Bagaimana untuk mendapatkan otot dengan teknik ini Jepang,semua atlet yang baik tahu bahwa ledakan singkat latihan intensitas tinggi meningkatkan kapasitas kardiovaskular. Jika Anda dapat tetap konsisten dengan rutinitas Anda, Anda akan melihat hasil yang sangat positif dalam hanya dua bulan.harus diingat, Namun: Anda perlu untuk konsisten dan tidak pernah melampaui keterbatasan fisik Anda. Jika Anda mendapatkan terlalu lelah atau pusing, mengambil istirahat,tetapi benar-benar, semua yang harus Anda lakukan adalah mengabdikan empat menit dari waktu Anda untuk latihan sederhana ini. Super mudah.kami akan menunjukkan Anda bagaimana caranya 4 mnit membuat badan anda tampak berotot:
1. Mulai dengan pemanasan 
Anda tidak pernah harus mulai rutinitas latihan intensitas tinggi tanpa pemanasan pertama. Melompat naik dan turun selama beberapa detik atau melakukan beberapa peregangan sederhana dengan kaki atau pinggang,Dengan cara ini Anda akan menghindari cedera seperti ketegangan punggung atau kerja-lembur kaki Anda.Temukan: 6 latihan untuk secara efektif memerangi selulit.
2. Sit up
seperti yang Anda akan segera menemukan, latihan-latihan ini membutuhkan banyak upaya.setelah pemanasan, berbaring di lantai di punggung Anda dan angkat kaki sekitar 3 kaki tanah,meletakkan tangan Anda di belakang kepala dan meningkatkan badan Anda.Mencoba untuk memegang posisi ini untuk 20 detik.
3. Melompat kecil
akan ekstra hati-hati saat melakukan latihan ini. Latihan ini ini tidak cocok untuk orang-orang dengan masalah punggung. berdiri dengan lutut Anda bersama-sama. sekarang, jongkok down dan melompat.tanah dengan kaki terpisah dan membungkuk kaki Anda. dari kedudukan ini, melompat kembali ke tempatnya dengan lutut Anda bersama-sama.Ulangi untuk 20 detik.
4. Push ups dengan sentuhan
sekarang untuk olahraga yang sangat baik yang klasik: pushups! Untuk memperkuat perut bahkan lebih, protokol Tabata menunjukkan kita melakukan hal berikut sementara wajah turun dan mendukung tubuh Anda dengan lengan, menekuk lutut Anda sampai ke dada Anda dan memegang posisi ini untuk 10 detik Ulangi dengan kaki lainnya.
Image: https://steptohealth.com

5. Perut perlawanan
latihan terakhir ini mudah untuk lakukan  Lie bawah pada punggung Anda dan mengulurkan tangan Anda.sekarang kontraksikan tubuh Anda dan membawa lutut Anda ke dada Anda,Ulangi secepat Anda dapat untuk 20 detik,latihan mudah untuk dilakukan, tetapi mereka memerlukan kecepatan dan stamina idealnya, Anda harus melakukan serangkaian latihan ini selama empat menit pada kecepatan yang baik tanpa berhenti. melakukannya setiap hari dan selalu menghormati batas tubuh Anda. Setelah beberapa minggu, abs dan perut Anda akan menjadi lebih kuat dan lebih kencang.
Semoga tips saya di atas bermanfaat bagi sista bro semoga tubuh anda tampak sispak dan sehat ya sis selamat mencba.
sumber: www.liputan6.com

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Menit Latihan Ini Membuat Anda Sispack Dalam 1 Minggu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.